Tenting diriku




Tenting diriku


Halo gaes, perkenalkan nama aku Dheby Dwi Roma Sirait atau biasa dipanggil Dheby/Dheb. Aku lahir di Ngabang 27 Agustus 2001. Aku anak ke dua dari dua bersaudara. Aku seorang perempuan yang tomboy, pada 19 tahun yang lalu saat mama ku menghamilkan aku, Bapak ku mengiginkan anak laki-laki tetapi yang lahir perempuan ya jadinya beginilah hehehe.
Awal aku menginjakkan kaki di dunia pendidikan dimulai dari SD di SDN 05 Ngabang, dan melanjutkan SMP di Aloysius Gonzaga Nyarumkop, setelah tamat SMP akmelanjutkan   SMA di Gembala Baik Pontianak dan melanjutkan study di Politeknik Katolik Manggunwijaya.  Awalnya aku gak mau masuk jurusan Farmasi karena aku dari jurusan IPS dan aku gak terarik sama jurusan farmasi, karna mama dan kakak akhirnya aku masuk jurusan farmasi.  Aku berbeda dengan teman-teman perempuannku yang feminim dan hobinya berdandan dll.
Hobbiku dengar musik, berenang, bermain volly, menjelajah alam, kadang kalau lagi bosan aku suka nonton drama romantic/action gitu. Menggenai soal sifat dan kelebihan pada diriku, aku orangnya jujur, ramah, baik, senang membantu teman dan senang bergaul, tapi kadang pendiam. Kalau soal kelebihan, aku bisa bermain alat musik modern maupun tradisional , sedikit beatbox, aku juga suka menggambar. Tidak terlalu banyak kelebihan yang aku miliki. Kekurangan yang aku miliki ialah pemalu, kurang percaya diri, suka emosian, dan gak sabaran. Rasa malu itu datang saat aku ingin berkenalan dengan orang belum aku kenal dan rasa kurang  percaya diriku ini datang saat aku presentasi di kelas atau saat manggung di sebuah acara bahkan saat pelayanan di gereja. Tapi aku ingin memperbaiki kekurangan dan Sifat keburukan yang aku miliki ini, supaya tidak memberikan efek negatif terhadap diriku sendiri dan orang lain. Sekian perkenalan dari saya, selamat bergabung di blog saya.
                                                                                                                                                                                                                                                                


Komentar